Grasuci tetap Lari Pagi dan Sore Hari demi Kebugaran Jasmani, Potret Zaman Baheula

Lari Pagi, Lari Soree Hari itulah slogan kami. Iyapp, inilah kami para pelajar Legokherang yang merantau di Subang-Kuningan demi pendidikan dan pengetahuan. Nampak pada foto tersebut segerombolan anak muda yang rajin lari demi kebugaran dan kesehatan rohani dan jasmani. Dari sebelah kiri yang Bang Cahya (Asep Cahya Purnama), Bang Rooneey (Roni Adam), Wa Heri (Heri Maulana Sidik), Bang Ade (Ade Taufik), Bang Opik Halal (Opik Hidayat Abdul Latif), Bang Brekele (Rismanto) dan Bang Kede (Taufik H), dan tidak lupa yang jadi photographer adalah Bang Balatan (Muhammad Tatan Hadiansyah).
Mereka adalah sekumpulan pelajar desa Legokherang yang merantau pendidikan di desa/kec. Subang, kab. Kuningan. Mereka di Subang tentunya ngekost. Ada yang ngekost di Bu Omoh, Mang Suryadi dan ada yang mondok di Padepokan.
Tentunya itulah perjuangan demi masa depan, demi kemajuan dan demi kehidupan. Memang, anak muda itu selalu keren dan beken. Hidup dimana pun yang penting bisa bergaul dengan baik, sehat jasmani sehat rohani dan tentunya pantang menyerah.

Belum ada Komentar untuk "Grasuci tetap Lari Pagi dan Sore Hari demi Kebugaran Jasmani, Potret Zaman Baheula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel